Resmikan Kantor Desa Megah, Wabup Tasik: Begini Harusnya Penerapan ADD

LOGIKANEWS.COM – Plt Bupati Tasikmalaya, H Ade Sugianto menghadiri sekaligus meresmikan syukuran peresmian Kantor Desa Banyurasa, Kecamatan Sukahaneing, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (01/03/2018).

Pada kesempatan tersebut Ade mengatakan, bangunan megah ini atas perjuangan dari Kepala Desa Banyurasa. Komunikasi Kades ini dianggap bagus dalam meminta anggaran kepada Pemerintah Kabupaten Tasik. “Membangun Kantor dan beberapa infrastruktur semata-mata untuk mensejahterakan masyarakat,”ungkapnya.

Ade pun sangat mengapresiasi adanya kegiatan peresmian pembangunan ini dengan kegiatan gotong royong. “Gerakan Membangun Desa memang harus seperti ini. Membangun Desa dengan bergotong royong,” tambahnya.

Ade berharappembangunan kantor desa dengan menghabiskan anggaran Rp2,4 Miliyar ini bisa jadi percontohan bagi desa-desa yang lainnya di Kabupaten Tasikmalaya. “Ini akan jadi percontohan bagi desa yang lainnya. Bagimana menerapkan anggaran Dana Desa dengan baik sehingga tercipta infrastrukutur dan bangunan sarana umum serta termasuk kantor desa yang megah,”tuturnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Kepala Desa Banyurasa Kecamatan Sukahening, Nanang Romli menjelaskan kepada wartawan, kalau bangunan seluas 100 Bata ini menggunakan APBD Kabupaten Tasikmalaya. “Mudah-mudahan dengan adanya gedung megah ini pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi dan bisa menunjang kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (Rian Sutisna)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela. Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *