Ribuan Petasan Berbahaya Diamankan Polisi

PURWAKARTA (LOGIKANEWS.COM) – Ribuan petasan diamankan aparat Polres Purwakarta dari toko mainan anak yang berada di Jalan Kapten Halim, Pasar Simpang, Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta. Ribuan petasan dengan kategori berbahaya itu, kini disita dan dibawa ke Mapolres Purwakarta.
Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani mengungkapkan, ribuan petasan yang berhasil diamankan tersebut diduga tidak memiliki izin. selain berbahaya karena kerap memakan korban khususnya anak-anak, juga dapat menimbulkan kerugian material.
“Petasan adalah jenis barang yang dilarang peredarannya, barang bukti sudah diamankan. Kami sita karena tidak memiliki izin,” tegas kapolres disela-sela operasi, rabu (27/12/2017).
Usai di jalan Kapten Halim, operasi yang langsung dipimpin Kapolres Purwakarta berlanjut ke sebuah gudang di Jalan Basuki Rahmat di sekitaran Pasar Rebo. Disebuah kios, kembali ditemukan kembang api dan mercon berbagai ukuran dalam jumlah ribuan. “Barang bukti kami amankan, karena izin penjualan sudah habis masa berlakunya,” jelas AKBP Dedy Tabrani. (rom)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *