Ridwan Kamil Buat Bupati Uu Galau

KABUPATEN TASIKMALAYA (LOGIKANEWS.COM) –¬†Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat saat ini tengah menunggu keputusan dari DPP PPP (Partai Persatuan Pembangunan). Uu Saat ini bisa dikatakan sedang galau dan harap-harap cemas menunggu keputusan dari DPP PPP serta dari Koalisi Partai Pendukung untuk Gubernur Jawa Barat.

Diketahui sebelumnya, Uu digadang-gadang akan berdampingan dengan Ridwan Kamil. Bahkan saking optimisnya, Bupati Tasik ini mengklaim membuat Jargon ‘Rindu’ Ridwan Kamil dan Uu. Ppun sejak beberapa hari kebelakang, beberapa peristiwa politik yang kejadiannya cepat dan di luar dugaan khalayak ramai. Hal ini membuat peluang Uu untuk berdampingan dengan Walikota Bandung itu semakin tipis.

Kepada wartawan melihat situasi politik saat ini, Uu mengaku pasrah dan sampai saat ini masih menunggu kabar baik dari Kang Emil.¬†“Saya kan hanya makmum, yang menjadi imam saya kan DPP. Sampai saat ini saya masih menunggu kabar, sekalipun saya berharap dalam kecemasan,” ungkap Uu usai meresmikan Gedung Islamic Center, Kamis (04 /01/2018).

Lanjut Uu, meskipun demikian banyaknya peristiwa politik yang akan membuat ikhtiar politiknya maju jadi Calon Wakil Gubernur Jabar itu berhenti, namun tidak membuat Uu gentar. Biarpun belum tentu melaju, Uu dengan giatnya melakukan berbagai sosialisasi untuk memperkenalkan ke masyarakat Jawa Barat, perihal dirinya yang akan mencalonkan menjadi Wakil Gubernur nanti. “Saya Siap Untuk menang dan menerima petunjuk,” tandasnya. (Rian Sutisna)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *