Saat Meresmikan Soft Opening TOF Walikota Sampaikan Ucapkan Terimakasih Untuk Kepala Daerah Terdahulu

KOTA TASIKMALAYA (LOGIKANEWS.COM) – Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para Kepala Daerah Tasikmalaya terdahulu. Pasalnya, karena perjuangan pejabat-pejabat lama Tasikmalaya bisa tumbuh dan berkembang seperti saat ini. “Saya sangat berterima kasih kepada para kepala daerah yang terdahulu, yang telah berjasa ikut membangun Kota Tasik,” ujar orang nomor satu di Kota Tasikmalaya saat membuka Soft Opening Tasik Oktober Festival (TOF), di Panggung Utama TOF, Sabtu (14/10/2017) lalu.

Dalam sambutannya Budi Budiman mengatakan, acara TOF ini gabungan dari kegiatan budaya dan seni yang pernah diselenggarakan sebelumnya. “Kegiatan ini merupakan syukur binikmat Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 16. Oleh karena itu, event TOF ini dijadikan kekuatan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Tasikmalaya kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan panitia penyelenggara yang juga Kepala Dinas Pariwisata, Undang Hendiana mengatakan, acara soft opening ini merupakan bagian dari pemanasan dalam kegiatan TOF, karena untuk pameran sudah relatif selesai.

“Ini hanya untuk mengkabari kepada masyarakat bahwa rangkaian Hari Jadi Kota Tasik sudah masuk ke tahapan festival, meskipun besok hari minggu akan diadakan grand openingnya bersama Menteri Pariwisata,”tandasnya. (Ibye)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *