Surat Dukungan Untuk Lalam Martakusumah dan Ridwan Kamil Maju di Pilgub Jabar Menyebar

GARUT (LOGIKANEWS.COM) – Hari ini, Jumat (22/09/2017) jagat media dihebohkan oleh beredarnya surat dukungan dari DPP Partai Golkar kepada M Ridwan Kamil (RK) dan Daniel M Syafiuddin untuk maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 mendatang.

Namun ternyata, bukan hanya surat dukungan untuk RK saja yang beredar luas di dunia maya. Melainkan, ada juga selebaran kertas yang mirip. Hanya saja, bukan nama RK yang tercantum, tetapi nama Ketua AMS Purwakarta, Lalam Martakusumah.

Sejumlah media lokal, regional dan nasional pun nampaknya terbius pada isu dukungan DPP Partai Golkar untuk Ridwan Kamil, sehingga berita ini menjadi trending topik paling menarik, selain berita seputar pemutaran ulang Film G30S/PKI.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Garut, Ade Ginanjar kepada Logika mengatakan, kalau surat yang beredar tersebut adalah hoax. “DPP sudah saya telfon dan katanya surat ini adalah hoax,” ucapnya singkat.

Ade Ginanjar mengaku sangat prihatin dengan beredarnya surat tersebut. “Saya sangat prihatin. Beredarnya surat itu sangat tidak etis,” ucap Ade saat dihubungi melalui WA nya, Jumat (22/09/2017). (Asep Ahmad)

 

 

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *