Tanggapan Gina Mengenai Bursa Pilkada Karawang 2020

1 106

LOGIKANEWS.COM – Ramainya pemberitaan mengenai pencalonan putri sulung mantan Bupati Karawang, H Ade Swara dalam pemilihan Bupati Karawang pada tahun 2020 mendatang, memaksa Gina Fadlia Swara membuka suara, ketika dihubungi Logikanews (Grup Majalah Logika dan Majalah Intan) melalui WhatsApp. Jumat, (02/03/2018).

Gina mengatakan, semuanya ia serahkan kepada partai, karena semua itu tergantung dari keputusan partai. “Itu masih jauh, kita fokus saja dulu buat Pilgub Jabar. Setelah itu fokus pada Pileg sebagai tolak ukur perolehan suara, kemudian fokus digelaran pemilihan Bupati,” tuturnya.

Namun, lanjut Gina, mengenai banyaknya pemberitaan yang menyebut niat dirinya yang akan maju pada helat Pilbup Karawang tahun 2020 mendatang, biarkan saja seperti air mengalir. “Jika ada pemberitaan yang ramai mengenai saya dicalonkan dengan siapapun biarkan saja. Saya kan menjalin komunikasi dengan siapapun, jadi siapa saja boleh berkomunikasi atau berwacana untuk itu,” ungkap Gina yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. (Janoka Maulana)

 

 

You might also like
1 Comment
  1. Buyviagra says

    Oke chingu cari lewat google saja hehe

Leave A Reply

Your email address will not be published.