Telkomsel Sukses Peduli Dhuafa dan Yatim di Bulan Ramadhan

BERKAH: Salah satu siswi SMA Al-Islam, Siti Saadah mengaku senang dengan acara yang digelar Telkomsel. Diapun mendoakan agar kegiatan ini terus dilakukan dan selalu berkah. (FT: Laela)

LOGIKANEWS.COM – Gedung Sigrong Keresidenan Purwakarta semarak dengan banyak kendaraan roda empat dan umbul-umbul nuansa merah putih milik Telkomsel dalam acara dengan thema “Buka bersama anak negeri dan saatnya berbagi dalam keanekaragaman” sukses berjalan lancar. Senin, (4/6/ 2018). Kegiatan tersebut menarik perhatian banyak warga serta undangan yang hadir diantaranya Siti Saadah (18), salah seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Al Islam yang memiliki kesan tersendiri dari kegiatan tersebut.

Sebelumnya Telkomsel mengadakan bazar murah dan santunan untuk Dhuafa dan anak Yatim serta pemberian hadiah kepada para pemenang berbagai lomba yang telah dilaksanakan satu hari sebelumnya di Yayasan Al Islam Purwakarta Minggu, (3/6/2018). Baik membaca Alqur’an, Lomba Mewarnai, Kaligrafi dan Adzan sukses diselenggarakan Telkomsel setelah menggelar acara yang sama di beberapa kota-kota besar lain wilayah Indonesia.

Siti selaku siswi Al Islam itu mengaku senang dengan harapan Telkom di masa datang terus mengadakan acara semacam itu bentuk peduli nyata sesama, memberi semangat pentingnya berbagi dari kelebihan yang didapat. “Semoga berkah, yakin disambut baik banyak warga dan para undangan yang hadir. Kita mendukung Telkomsel lebih maju kemudian hari, sukses Telkomsel dan tetaplah bersama warga dalam meraih kesuksesan yang lebih maju dimasa datang,” ungkapnya penuh harap. (Laela)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela. Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *