Upacara Peringatan Hari Jadi Diwarnai Pakaian Adat

KOTA TASIKMALAYA (LOGIKANEWS.COM) – Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman memimpin upacara peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 16, bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya, Selasa pagi (17/10/2017).

Upacara peringatan hari jadi Kota Tasik tersebut diikuti oleh ASN di lingkungan pemerintahan Kota Tasikmalaya, unsur TN/Polri, perwakilan siswa/siswi dan dihadiri oleh sejumlah tamu undangan. Upacara tersebut terasa hikmat karena peseta upacara dan tamu undangan berpakaian Adat Sunda dengan nada senada pangsi hitam, lengkap dengan blangkon kesundaannya. Sedangkan kaum ibu menggunakan kebaya.

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman selaku inspektur upacara, dalam amanatnya mengatakan, momentum hari jadi dapat meningkatkan semangat dan memperkokoh persatuan untuk membangun Kota Tasikmalaya. “Momentum ini juga dapat dijadikan, renungan dan evaluasi diri. Apakah kita dapat memberikan andil untuk pembangunan kota ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Budi menyampaikan, keberhasilan pembangunan Kota Tasikmalaya ini tak lepas dari berkat jasa para pemimpin terdahulu serta partisipasi masyarakat dalam turut serta ikut menyukseskan pembangunan Kota Tasikmalaya.

Di akhir sambutannya, Budi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak termasuk masyarakat yang telah mendukung atas kelancaran rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 16. Di akhir upacara, Walikota memberikan beberapa penghargaan

kepada pelajar, olahragawan dan masyarakat berprestasi yang telah memberikan sumbangsih dan membawa nama harum Kota Tasikmalaya, Baik ditingkat regional, Nasional dan Internasional.
(Ibye)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *