Walikota Ghimcheon Kembali Datang ke Subang Jalin Kerjasama

LOGIKANEWS.COM– Walikota Ghimcheon Provinsi Gyeoungsanbuk-do Korea Selatan Mr. Kim Choongsup, didampingi oleh beberapa pejabat tinggi dari kota Ghimcheon seperti ketua delegasi, anggota delegasi DPRD Ghimcheon, tim Saemaul Globalization Fondation kembali datang ke Kabupaten Subang dalam rangka untuk meningkatkan jalinan kerjasama antara kota Ghimcheon dengan Kabupaten Subang dalam berbagai bidang.

MAKIN MESRA: Walikota Ghimcheon Provinsi Gyeoungsanbuk-do Korea Selatan Mr. Kim Choongsup dan Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat S. Pd., melanjutkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin. Kini kedua belah pihak semakin mesra dan berkomitmen untuk saling membantu dalam berbagai sektor. (FT: Dok)

Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat S. Pd., M.Si didampingi Wakil Bupati Kabupaten Subang Agus Masykur Rosyadi S.Si., MM menyambut kunjungan rombongan Walikota Ghimcheon di kediaman rumah dinas Bupati Subang, Kamis, (29/08/2019).

Dalam sambutannnya, H. Ruhimat mengatakan ia merasa sangat bangga atas kunjungan dan kerjasama yang terjalin antara kota Ghimcheon dengan Kabupaten Subang. Ia ucapkan terimakasih atas segala bantuan yang telah diberikan kepada Kabupaten Subang, baik bantuan dalam fisik maupun bantuan dalam non fisik.

“Kami berharap persahabatan ini dapat terus berlangsung hingga ke masa-masa yang akan datang, sehingga kedua belah pihak dapat merasakan manfaat yang besar dari persahabatan ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Walikota Ghimcheon Mr. Kim Choongsup menyampaikan bahwa kedatangannya ke Subang untuk mengunjungi desa binaan Sister City Saemaul Undong Ghimcheon dan akan meresmikan pabrik produksi pakan ikan di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cijambe. Mr. Kim pun berharap untuk kedepannya Ghimcheon dan Subang bisa menjalin kerjasama dalam bidang pertanian, perekonomian serta dalam hal bidang yang lainnya.

“Maka dari itu dengan terjalinnya kerjasama ini, Sister City Saemaul Undong Ghimcheon dapat mendorong kota Subang bisa lebih maju lagi seperti kota Ghimcheon,” tutur Kim.

Untuk menambah keakraban, disesi akhir acara sambutan Bupati Subang dan Walikota Ghimcheon melakukan permainan adu panco, diikuti pula oleh Wakil Bupati Subang, Ketua DPRD Subang, Danlanud dan Asda I melawan permainan adu panco dengan beberapa rombongan dari Ghimcheon. (Janoka Maulana).

Walikota Ghimcheon Provinsi Gyeoungsanbuk-do Korea Selatan Mr. Kim Choongsup, didampingi oleh beberapa pejabat tinggi dari kota Ghimcheon seperti ketua delegasi, anggota delegasi DPRD Ghimcheon, tim Saemaul Globalization Fondation duduk bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang H. Ruhimat S. Pd., M.Si didampingi Wakil Bupati Kabupaten Subang Agus Masykur Rosyadi S.Si., MM. (FT: Dok)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *