Walikota Resmikan Hasil Pembangunan di Mangkubumi, Ini Pesannya

0 159

LOGIKANEWS.COM – Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman meresmikan hasil pembangunan 2017 di Kecamatan Mangkubumi, Kamis (01/03/2018) yang dipusatkan di Kelurahan Cipawitra. dalam kesempatan itu, Budi Budiman melakukan penandatanganan prasasti menandai diresmikannya semua hasil pembangunan.

Kegiatan tersebut disaksikan oleh Wakil Walikota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf, perwakilan anggota DPRD Kota Tasikmalaya dan para pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota Tasikmalaya. Budi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya bahwa hasil pembangunan 2017 yang ada di lingkungan wilayah Kecamatan Mangkubumi sudah benar-benar selesai.

“Pembangunan yang sudah dilaksanakan di tahun 2017. Ini adalah program dari anggaran pemerintah Kota Tasikmalaya. Oleh karena penerima manfaat untuk bersama-sama menjaganya hasilnya, dan harus punya rasa memiliki,” ungkap Budi.

Sementara Camat Mangkubumi, H M Soni mengatakan, untuk yang belum terlealisasi pihaknya sudah mengajukan untuk tahun anggaran tahun 2018. “Pembangunan akan terus berlanjut demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (Rian Sutisna)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.