Wanita Bhayangkari Boleh Berpolitik Tapi Tidak Boleh Menggunakan Sarana Dinas Suaminya

0 505

LOGIKANEWS.COM – “Saling mendukung sesuai aturan sebagai suami istri itu penting. Ibu-ibu anggota Bhayangkari boleh berkarya sesuai minat dan kemampuannya masing-masing termasuk berpolitik, tapi ingat dalam berpolitik tidak diperbolehkan memakai sarana dinas suaminya sebagai anggota Polri (Polisi Republik Indonesia),” hal itu ditegaskan Ketua Bhayangkari dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Barat, Winny Agung Budi Maryoto dalam acara tatap muka bersama ibu-ibu anggota Bhayangkari Purwakarta, yang dihadiri istri Bupati Purwakarta, Dadan Koswara, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Purwakarta, Hj Neng Supartini yang juga istri anggota Polri, disaksikan para undangan yang
hadir di studio Pemerintah Daerah Purwakarta, Kamis, (8/7/2018).

Kehadiran Istri Kapolda Jabar, Winny Agung Budi Maryoto dalam rangka mendampingi kunjungan kerja suaminya Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto di wilayah Purwakarta.

Sebelumnya, istri Kapolda tersebut berkesempatan menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR), renovasi bangunan ruangan kelas Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Bhayangkari XI Purwakarta serta penghijauan dalam dan luar acara dengan menanam pohon buah dari perusahaan PMA Austria yang sudah 35 Tahun berdiri di lokasi Purwakarta, PT South Pasipic Viscose (SPV).

PT SPV merupakan produsen serat alami berbahan dasar kayu yang komitmen mendukung pelestarian lingkungan dan pendidikan usia dini agar terbentuk karakter bangsa yang baik, mulai dari generasi cilik Indonesia sebagai mana yang disampaikan Head of Corporate Affair SPV Widi Nugroho Sahib. (NI/TIM)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.